Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2022 Desa Sambung

  • Jan 19, 2023
  • Kustari

 

Musyawarah desa serah terima (MDST) kegiatan pembangunan Desa Sambung Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2022 telah digelar pada hari Rabu 18 Januari 2023. Acara dilaksanakan di Balai Desa Sambung Pukul 09.00 s/d selesai WIB dikarenakan semua pembangunan pada Tahun Anggaran 2022 sudah selesai seratus persen.

“Setelah pembangunan selesai kami berharap agar masyarakat Desa sambung dapat memanfaatkan hasil pembangunan dalam menunjang kegiatan ekonomi masyarakat,dan juga harus turut menjaga serta merawat dan memelihara hasil pembangunan yang bersumber dari Dana Desa,endaatan Asli Desa,alokasi Dana Desa dan yang lainnya,” terang Kepala Desa Sambung.

Secara simbolis, penyerahan hasil kegiatan pembangunan, Berita Acara musyawarah desa serah terima (MDST) oleh Kepala Desa ke ketua BPD serta serta dilanjutkan kepada Tim Pelestari Desa yang diwakili oleh semua ketua RW se Desa Sambung Penyerahan itu juga disaksikan oleh semua yang hadir pada acara tersebut;

Turut hadir tersebut Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Tokoh Wanita, Tenaga Ahli,  pendamping lokal desa dan seluruh aparatur desanya.