Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Pelaksanaan Kegiatan Dana Desa dan Kegiatan Lainnya Tahun Anggaran 2023 Desa Sambung Kec. Godong Kab. Grobogan

  • Jan 18, 2024
  • Kustari

Musyawarah desa serah terima (MDST) kegiatan pembangunan Desa Sambung Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2023 telah digelar pada hari Selasa 16 Januari 2024. Acara dilaksanakan di Balai Desa Sambung Pukul 09.00 s/d selesai WIB dikarenakan semua pembangunan pada Tahun Anggaran 2023 sudah selesai seratus persen.

“Setelah pembangunan selesai kami berharap agar masyarakat Desa sambung dapat memanfaatkan hasil pembangunan dalam menunjang kegiatan ekonomi masyarakat,dan juga harus turut menjaga serta merawat dan memelihara hasil pembangunan yang bersumber dari Dana Desa,Pendapatan Asli Desa,alokasi Dana Desa dan yang lainnya,” terang Kepala Desa Sambung.

Secara simbolis, penyerahan hasil kegiatan pembangunan, Berita Acara musyawarah desa serah terima (MDST) oleh Ketua TPK kepada Kepala Desa dilanjutkan ke ketua BPD selaku perwakilan Masyarakat Desa Sambung Penyerahan itu juga disaksikan oleh semua yang hadir pada acara tersebut;

pemerintah Desa Juga membuat Tim Peletari untuk membatu merawat pembangunan tersebut,adapun yang ditunjuk sebagai Tim Pelestari adalah Ketua RW masing-masing,Turut hadir tersebut Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Tokoh Wanita, Tenaga Ahli,  pendamping lokal desa dan seluruh aparatur desanya.

mudah mudahan dengan selesainya Musyawarah ini bisa membuat Desa Sambung kedepanya lebih baik miin yarobbal alamin.